layanan publik
Memuat
5 Nov
1 Agt
Banyuwangi Paparkan Program Smart Kampung di Forum Internasional ASCN
Forum internasional ini dihadiri delegasi 10 negara anggota ASEAN. Juga dihadiri perwakilan pemerintahan Jepang, Korea Selatan; dan Amerika Serikat. 28 Jul
Tingkatkan Layanan, SPBE Banyuwangi Diintegrasikan Layanan Satu Peta Badan Informasi Geo Spasial
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)Pemkab Banyuwangi akan diintegrasikan dengan layanan Satu Peta milik Badan Informasi Geospasial (BIG) 19 Jun
Nilai Layanan Publik Jatim Meningkat, Ombudsman Catat Dua Daerah Belum Maksimal
Ombudsman Jatim mencatat dua daerah, Bangkalan dan Kabupaten Blitar masuk zona kuning atau katagori sedang terkait pelayanan publik sepanjang 2023. 2 Jun
Layanan SKCK Keliling Online, Permudah Masyarakat Tanpa Antre
Di saat masyarakat berakhir pekan di mall maupun di Alun-alun Sidoarjo, Polresta Sidoarjo menghadirkan layanan SKCK keliling online. 16 Apr
Hari Pertama Kerja, Bupati Banyuwangi Sidak Layanan Publik
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melakukan sidak layanan kesehatan dan layanan publik lain, Selasa, 16 April 2024. 26 Apr
Bupati Ipuk Keliling SKPD Cek Layanan Publik Hari Pertama Kerja
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani meninjau pelaksanaan layanan publik dan kantor pemerintahan, di hari pertama kerja usai cuti lebaran 2 Des
Inspektorat Surabaya Terima 40 Aduan Soal Layanan Publik
Inspektorat Pemkot Surabaya menerima 40 laporan dari warga terkait pelayanan publik di Kota Pahlawan sepanjang tahun 2022 ini. 3 Jul
Walikota Surabaya Ingin Layanan Publik Tuntas dalam Waktu 7 Menit
Setiap kantor pelayanan akan diberi durasi pengurusan. Misal, dalam mengurus administrasi kependudukan, harus dilayani maksimal paling lama 7 menit. 17 Jun
Dua Inovasi Banyuwangi Top 99 Kompetisi Layanan Publik Sinovik
Inovasi Homestay Naik Kelas dan Pasar Pelayanan Publik masuk dalam Top 99 ajang kompetisi Sistem Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) 13 Jun
Lemot Layani Informasi Publik, Kadis Kominfo Surabaya Siap Mundur
Walikota Surabaya menantang para pejabat terasnya untuk secara terbuka memaparkan capaian kerjanya setiap enam bulan sekali ke warga Surabaya. 17 Mar
Rakor, Kemenag Dorong Peningkatan Pendidikan dan SDM Konghucu
Sekjen Kementerian Agama mendorong dan menekankan pentingnya peningkatan pelayanan pendidikan dan SDM Khonghucu.Kemenag Dorong Peningkatan Layanan Pendidikan Konghucu
Peningkatan layanan ini dapat diwujudkan dengan menambah jumlah lembaga pendidikan Konghucu. Demikian pesan Sekjen Kemenag Nizar Ali 26 Jan
Polresta Banyuwangi Target Raih Predikat WBBM, Ini Langkahnya
Polresta Banyuwangi menargetkan untuk mendapatkan predikat wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2022 ini. 25 Jan
2022, Kemenag Rancang Layanan Ziarah Rohani Umat Katolik
Plt Dirjen Bimas Katolik A.M. Adiyarto Sumardjono mengatakan bahwa layanan ziarah merupakan hal penting yang harus disiapkan. 9 Nov
Program Puting Si Naga Sabet Penghargaan dari Kementerian PAN RB
Banyuwangi kembali meraih penghargaan melalui program inovatif Penggunaan Lampu Tingkatkan Produksi Buah Naga (Puting Si Naga). 6 Mei
Pemkab Bondowoso Terus Dorong Kembangkan Inovasi Layanan Publik
Sebagai bukti, Pemkab Bondowoso memberikan penghargaan kepada instansi yang punya inovasi layanan publik. 24 Nov
3 Daerah di Jatim Paling Tinggi Laporan Masyarakat Soal Perizinan
Daerah itu adalah Jember, Bojonegoro, dan Madiun. 1 Jul