Siap-siap Tampung Air, Pasokan PDAM DKI Jakarta Gangguan
PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pasokan air Palyja kepada pelanggan akan mengalami gangguan pada Sabtu, 8 Agustus 2020 mulai pukul 21.00 WIB hingga Minggu, 9 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB. Gangguan tersebut berdampak bocornya pipa air dari Palyja yang disebabkan oleh pemasangan aliran listrik di wilayah Pejompongan.
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo menyebutkan, hal ini disebabkan adanya pemasangan aliran listrik sebesar 150 KV dari unit PLN UIP Jawa Bagian Barat. Selain itu, juga ada pekerjaan peningkatan daya listrik di Instalasi Pengolahan Air (IPA) di wilayah Pejompongan. "Pemasangan SKTT 150 KV unit PLN UIP Jawa Bagian Barat, dan pekerjaan peningkatan daya listrik di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan I," sebut Lydia dalam keterangan tertulis, Jumat 7 Agustus 2020.
PALYJA menghimbau kepada pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.
PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait dan berupaya melakukan solusi terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal agar pelayanan air bersih dapat segera kembali normal. "Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan tempat ibadah, serta panti sosial," terang Lydia.
PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952.
Advertisement