Sebelum Lahir, Cucu Kedua Presiden Jokowi Laris Diendorse
Meski tak seterkenal adiknya, Kaesang Pangarep di media sosial, namun jumlah followers Kahiyang Ayu di Instagram mencapai 1,3M.
Perempuan 27 tahun ini pun tak malu untuk mengendorse (mempromosikan) beberapa produk seperti minuman, brownies, parfum, tas, snack, perawatan rambut hingga perusahaan ritel asal Britania Raya.
Ya, sejak mengandung buah hati dari pernikahannya dengan Bobby Nasution, Kahiyang didapuk menjadi ikon program #senangnyajadiibu yang disponsori Mothercare Indonesia.
Adik Gibran Rakabuming Raka ini mempromosikan produk-produk ibu hamil dan perlengkapan anak-anak balita sampai usia 8 tahun.
"Nyiapin beli box bayi, belum lagi nanti strollernya, belum lagi nanti beli baju-bajunya. Paling nyenengin nyiapin perlengkapan bayi, semuanya pingin diambil semua. Ini juga kursi goyang diciptakan untuk ibunya bukan untuk anaknya," ucap Kahiyang sambil tertawa saat mempromosikan produk bayi tersebut.
Video promosi produk bayi di akun Instagram @ayanggkahiyang tersebut mendapat like lebih dari 1,7 juta.
Selain itu, Kahiyang juga mempromosikan lomba berbagi cerita para ibu tentang pengalaman berharganya untuk si kecil pada selembar surat. Total hadiahnya mencapai Rp5 juta.
"Nggak bisa digantiin, nggak bisa diungkapkan juga pakai kata-kata, nikmatin aja semua proses mulai dari kehamilan, nanti jadi ibu mulai merawat. Jadilah anak yang bisa memberikan contoh pada orang lain. Menjadi seorang ibu bakalan jadi pengalaman luar biasa. Menikmati prosesnya gitu, menjadi ibu itu luar biasa. Yuk, tulis pesan bunda untuk si kecil. Senangnya jadi ibu," ucap Kahiyang yang terlihat menitikkan air mata.
Sebagai contoh tulisan, Kahiyang pun menuliskan pesan dirinya untuk buah hatinya yang baru dilahirkan pagi tadi.
"Nak, ibu sudah nggak sabar menanti kehadiranmu (gambar hati) banyak harapan dan doa untukmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yang berguna bagi orang lain nantinya," ungkap Kahiyang. (yas)