Tahun kedua, Go-Life Surabaya Komitmen Ciptakan Kehidupan Lebih Baik bagi Mitra dan Pelanggan
Dalam perayaan tahun kedua Go-Life Surabaya berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik bagi para mitranya serta pengguna layanan.
Komitmen itu diwujudkan dalam bentuk penyediaan lapangan kerja yang memiliki penghidupan yang lebih baik bagi para tulang punggung keluarga.
"GO-LIFE membawa dampak sosial di masyarakat. Tak hanya menyediakan solusi bagi kebutuhan gaya hidup namun turut membawa perubahan dan penghidupan yang lebih baik di masyarakat, salah satunya dengan menciptakan lapangan pekerjaan," ujar Operation Supervisor Surabaya, Binsar Edigius Siallagan.
Banyak kesempatan para pekerja sektor informal memanfaatkan Go-Life, diantaranya terapis pijat, beautician, cleaner serta montir. Pelanggan akan mendapatan akses yang mudah dengan bermitra.
"Sistem kemitraan yang adil membuat para mitra profesional Go-Life mendapat penghasilan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup keluarganya, serta menawarkan waktu kerja yang fleksibel," tambah Binsar.
Go-Life merupakan penyedia jasa layanan on-demand dari aplikasi Go-Jek. Berbagai layanan pun tersedia dalam Go-Life ini, misalnya saja layanan pijet profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, layanan kecantikan Go-Glam hingga layanan otomotif Go-Auto yang telah beroperasi di 24 kota di Indonesia sejak 2015.
Di Jawa Timur sendiri, aplikasi Go-Life beroperasi sejak 2016 termasuk di Surabaya. Di Kota Pahlawan ini Go-Life berkembang pesat dengan peningkatan lebih dari 250 persen dibandingkan pada Juli tahun lalu.
Dalam perayaan tahun kedua yang diselenggarakan pada Kamis, 19 Juli 2018 di Gedung Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Convention Center, Jawa Timur, Go-Life mengundang mitra seluruh mitranya. Mereka juga diminta untuk testimoni tentang keuntungan selama menjadi mitra. (amm/wit)