Persebaya Tetap Didukung Sponsor Minuman Berenergi hingga 2026
Persebaya Surabaya kembali mendapat dukungan PT Bintang Toedjoe melalui brand Extra Joss dengan durasi dua tahun hingga 2026.
Arwin Nugraha selaku Head of Marketing PT Bintang Toedjoe mengatakan, dukungan ini diberikan karena ada sejarah awal launching brand tersebut dadi Surabaya pada tahun 1994.
"Surabaya ini ibarat home base Extra Joss kalau boleh dibilang. Kemudian, kampanye Extra Joss dengan tagline laki sejalan dengan Persebaya taglinenya Wani," kata Arwin.
Selain itu, dengan perpanjangan multiyears tersebut diharap mampu mendongkrak performa tim di kompetisi nanti. Terutama menambah benefit bisnis bagi Extra Joss. "Dan ini kontribusi kami memajukan sepak bola Indonesia," ujarnya.
Sementara itu, Febrian Adiputra selaku Head of LOB 1 PT Bintang Toedjoe menambahkan, pihaknya masih memberikan dukungan tak lepas dari pengelolaan manajemen klub yang sehat.
"Membuat kami yakin dengan Persebaya adalah bahwa Persebaya dikelola sangat baik. Kami sempat partner dengan beberapa tim, tapi Persebaya dikelola sangat baik. Sehingga dengan multiyears ini akan baik juga," imbuh Febrian.
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia pun berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klub maupun partner yang memberikan dukungan.
"Semoga mulai musim ini dan musim ke depan bisa memberikan yang terbaik bagi semua. Kami harap teman-teman Bonek ikut mendukung semua partner Persebaya, itu balasan kami untuk dukungan mereka," ujar Azrul.