Perkenalkan Jaringan Baru, IM3 Gelar Konser di Plaza Surabaya
Perkenalkan jaringan baru, Indosat Ooredoo Hutchison menggelar konser Collabonation Tour di Parkir Timur Plaza Surabaya, Kamis, 14 Juli 2022. Acara tersebut diisi oleh musisi papan atas Tanah Air.
SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan, acara Collabonation Tour di Surabaya ini merupakan yang kedua setelah sukses di Jember.
“Menjadikan Kota Pahlawan sebagai kota kedua sekaligus untuk mengajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia,” kata Soejanto.
Konser Collabonation Tour tersebut, kata Soejanto, bakal digelar di 50 daerah. Yakni mulai dari, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.
“Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi,” jelasnya.
Soejanto mengungkapkan, Collabonation Tour tersebut digelar untuk untuk mengajak masyarakat merasakan secara langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison.
“Ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ucapnya.
Soejanto berharap agar jaringan baru yang dikeluarkan IM3 tersebut dapat menghadirkan pengalaman berselancar di internet dengan kualitas bagus. Supaya nantinya dapat diandalkan para pelanggan.
“Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia,” ujar dia.
Perbaikan tersebut, lanjut Soejanto, harus dilakukan mengingat banyak pengguna mayoritas berjiwa yang aktif dan selalu melakukan kegiatan digital.
“Dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna,” tutupnya.