NewJeans Brand Ambassador Indomie Korean Ramyeon Series
NewJeans, grup yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini mengejutkan penggemar di Indonesia, dengan jadi bintang iklan produk terbaru Indomie, yaitu Korea Ramyeon Series.
Grup asuhan ADOR ini muncul di iklan Indomie untuk tiga varian rasa terbaru khas Korea, yaitu Spicy Ramyeon, K-Rose, dan Fiery Chickin yang terinspirasi dari maraknya budaya Korea secara global.
Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberi paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Ada juga dua varian Pop Mie terbaru, yaitu Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.
Di iklan barunya, NewJeans seolah melakukan live sambil makan Indomie. Iklannya ditutup dengan mereka menyanyikan jingle khas brand mi instan tersebut, "Indomie, seleraku."
"Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa excited sebagai brand pertama di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan mereka," kata Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), dalam rilis resminya.
General Manager Marketing Noodle Division ICBP, Julia Atman, menambahkan, kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series.
"Kami juga menggelar event 'Oh My Good World' di Gandaria City pada 31 Oktober sampai 3 November 2024. Keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart," terangnya.
Personel NewJeans juga menyapa hangat para Indomie lovers di seluruh dunia lewat video greetings. Di video, mereka mengekspresikan kegembiraan berkolaborasi dengan Indomie dan menantikan keseruan yang akan datang di kampanye ini.