Mudik 2022, MPM Honda Jatim Beri Layanan Eksklusif Bagi Pemudik
Seiring dengan aturan pemerintah yang memperbolehkan kegiatan mudik pada tahun 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menemani konsumen dengan berbagai layanan selama mudik lembaran.
“Fasilitas dan program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan fasilitas dan layanan di sepanjang jalur mudik. Kami juga memberikan berbagai program perawatan motor yang bisa didapatkan di bengkel AHASS. Harapannya konsumen dapat mudik dengan nyaman dan aman menggunakan sepeda motor. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman,” kata Hari Subagiyo, Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim.
MPM Honda Jatim menghadirkan fasilitas bagi pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2022. BSH tahun ini dimulai pada tanggal 29 April–05 Mei 2022 dan siaga di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. Layanan service BHS dimulai pukul 03.00 - 22.00. Tak hanya itu, BHS juga menyediakan fasilitas istirahat untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam.
Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, musala, alat pijat elektrik, televisi, PlayStation, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Area peristirahatan BSH juga dibersihkan secara berkala dengan disinfektan.
Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH. Ada 3 titik AHASS Siaga yakni di Malang, Probolinggo, dan Mojokerto. AHASS Siaga beroperasi mulai jam 08.00–17.00 WIB.
Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda.
Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, untuk mendapatkan layanan Honda CARE.
Program Campaign AHASS
Selama bulan Ramadan, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS memberikan berbagai program layanan menarik. Program layanan tersebut antara lain: Promo Gaban (Ganti Ban). Pada promo Gaban ini, konsumen akan mendapatkan voucher diskon sebesar 15% yang terdapat pada aplikasi Brompit.
Bagi konsumen yang sudah waktunya ganti oli untuk motor Honda kesayangan, MPM Honda Jatim juga memberikan program promo Paket HOKI Murah yakni paket ganti oli dan part dengan harga mulai Rp 76 ribu. Ada 2 pilihan paket HOKI yakni HOKI SPX dan MPX.
MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon pembelian part melalui program 'Gebyar AHASS Motor Kesayangan'. Dalam program tersebut voucher discount juga bisa didapatkan pada aplikasi Brompit.
Untuk mengakses aplikasi itu caranya sangat mudah. Konsumen hanya perlu download aplikasi Brompit di google play store dan app store. Ambil voucher-nya dan tunjukkan voucher kepada petugas service. Voucher discount dapat digunakan untuk pembelian dan penggantian part di AHASS seperti penggantian saringan udara, kampas rem, Injector Cleaner dan Bohlam Lampu dan berlaku untuk motor dengan tahun produksi di bawah 2018.
Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antre bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti oli 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit. Konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS.
Tak hanya itu, MPM Honda Jatim juga menghadirkan program 'Semarak Ramadhan di AHASS' selama periode 02 April-02 Mei. Konsumen yang melakukan Service Lengkap, penggantian Oli dan juga service CVT dengan minimal transaksi sebesar Rp.150.000,- akan mendapatkan 1 botol Syrup serta voucher diskon part motor.
Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Booking Service pada aplikasi Brompit. Dengan aplikasi Brompit konsumen bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan tidak perlu antre lama di AHASS. Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antre.
Advertisement