Mark GOT7 Rilis Lagu Terinspirasi Subscribers YouTube
Boygroup GOT7 resmi meninggalkan agensi JYP Entertainment. Kontrak eksklusif mereka telah habis di bulan ini, dan GOT7 memilih tak memperpanjangnya. Para member GOT7 pun sibuk berpromosi secara individu. Mark, rapper GOT7 misalnya, ia diketahui membuka channel YouTube. Uniknya, kanal YouTube Mark Tuan ini tidak pernah nge-vlog atau mengunggah video sama sekali, tetapi subscribers-nya mencapai satu juta. Aneh bukan?
Mark baru mengunggah video dirinya “jingkrak-jingkrak” kegirangan begitu mengetahui kanal YouTube-nya mencapai satu juta subscribers. Sebagai hadiah untuk fans, Mark menjanjikan sebuah lagu kolaborasi bersama Sanjoy.
“Aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan Sanjoy. Judulnya One in a Million. Lagu itu dirilis pada 12 Februari mendatang,” ungkap Mark.
Selebihnya tidak ada bocoran lebih lanjut mengenai lagu perdana solo Mark GOT7 setelah hengkang dari JYP Entertainment. Tapi para penggemar sudah tidak sabar menantikan perilisan tembang tersebut.
Ini bukan pertama kali Sanjoy bekerja sama dengan member GOT7. Sebelumnya ia juga bekerja sama dengan Youngjae GOT7 untuk kolaborasi pada tahun 2017.
Menyusul laporan tentang grup yang berpisah dengan agensi, Mark melalui Instagram untuk meyakinkan penggemar tentang masa depan GOT7. Dalam sebuah postingan dan para anggota juga telah membagikan surat yang mereka tulis bersama.
Pada 11 Januari lalu, JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Dikatakan bahwa para member akan mencari peluang lain untuk karier mereka.
Dalam pernyataan yang dirilis, mereka mengumumkan bahwa, "Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengadakan diskusi mendalam dengan para member menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari."
"Sebagai hasil dari diskusi tersebut, baik agensi dan para member sepakat untuk tidak memperbarui kontrak, melainkan berharap untuk masa depan yang baru. GOT7 telah menjadi grup idol global yang mewakili K-Pop selama tujuh tahun terakhir sejak mereka debut pada bulan 16 Januari 2014,” demikian penjelasan agensi.