Layanan Batik dan Wings Air dari dan Menuju Halim Kembali Normal
Batik Air dan Wings Air dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma sudah kembali normal. Hal itu disampaikan melalui pemberitahuan resmi dari otoritas bandar udara setempat (Notices to Airmen/ NOTAM) setelah bandar udara dinyatakan aman untuk operasional penerbangan.
Batik Air dan Wings Air menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang terlibat, sehingga operasional layanan penerbangan mulai berjalan lancar dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan.
Melalui Bandara Halim, rata-rata Batik Air melayani 79 frekuensi terbang dan Wings Air delapan kali penerbangan.
“Batik Air dan Wings Air sudah menginformasikan kepada seluruh tamu atau penumpang. Untuk itu, agar mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal,” tulis rilis resmi
Setiap tamu atau penumpang agar membawa dokumen dan tiket perjalanan (itinerary) yang sesuai. Lion Air Group meminta dan mewajibkan untuk melakukan pelaporan (check-in) lebih awal 120 menit sebelum jadwal keberangkatan di bandar udara.
Hal tersebut guna meminimalisir dampak dari antrean panjang ketika check-in. Counter check-in Lion Air Group akan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan domestik.