Go-jek Sediakan Program Swadaya Bagi Mitranya
Mitra pengemudi merupakan tulang punggung yang memegang peranan penting dalam layanan Go-jek. Keberhasilan para mitra ini tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi Go-jek.
Oleh sebab itu, Go-jek terus berupaya membantu para mitra untuk memiliki pendapatan lebih demi meningkatkan taraf hidup lewat berbagai cara. Salah satunya yakni melalui program Swadaya.
"Kami memahami bahwa mitra memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Go-jek. Kami berterima kasih atas dedikasi yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, kami terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahtraannya lewat program Swadaya kami," ujar Vice President Driver Community Go-jek, Jaka Wiradisuria pada Kamis, 12 Juli 2018.
Program Swadaya itu pun telah berlangsung dan memberikan dampak positif bagi para mitra Go-jek sejak 2016. Lewat program itu, mitra pengemudi dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan dengan harga terjangkau.
"Selain itu, kami juga menyediakan akses pada tabungan haji, tabungan umroh, kredit kepemilikan rumah, dan layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan," tambahnya.
Tak hanya itu, pihak manajemen Go-jek juga merealisasikan aspirasi para mitra pengemudi dalam menekan biaya pulsa dan telekomunikasi. Go-jek telah melakukan kerja sama dengan Telkomsel dalam memberikan paket pulsa yang terjangkau.
"Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan. Kali ini kami berkerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online khusus mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa," jelas Jaka.
Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerja sama Go-jek dan Telkomsel. Dimana sebelumnya, Telkomsel juga telah menyediakan paket data bagi para mitra Go-jek.
Paket ini disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan penggunaan akses data internet mitra pengemudi agar semakin meningkat. (amm)
Advertisement