Dukung Gaya Hidup Mobile, Hyundai Kenalkan Platform Baru
Guna mendukung gaya hidup sehari-hari para pengguna ataupun penggemar Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengenalkan platform mobility membership yang diberi nama "MyHyundai Indonesia".
Aplikasi yang sudah bisa diunduh di Play Store ataupun App Store ini menawarkan empat kategori benefit untuk para penggunanya. Benefit tersebut antara lain benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit experience hingga One-Stop Hyundai Care.
"My hyundai ini untuk semua orang. Bukan hanya pengguna, para penggemar kita juga bisa menggunakan, karena platform ini dibuat untuk mendukung gaya hidup dan level mobilitas orang tersebut," kata Christian Abraham Gandawinata, Head of Strategic Planning Department HMDI.
Pihaknya menjelaskan, penggunaan aplikasi ini cukup mudah, setelah mengunduh kemudian daftar dan ikuti petunjuk yang tersedia, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing.
Kriteria tersebut antara lain, Tipe White Member, Tipe Blue Member dan Tipe Blue+ Member.
Selain itu, Christian menjelaskan bahwa dalam platform terdapat challenge yang bisa diikuti. Challenge yang diberikan akan menghasilkan coins yang bisa ditukarkan dengan voucher hotel, penerbangan hingga makanan.
"Selain challenge, bagi pengguna yang aktif membuka aplikasi juga akan mendapatkan tambahan kupon. Jadi ada koin dan coupons keduanya sama-sama bisa menghasilkan benefit bagi penggunanya,"jelasnya.
Saat ini sudah ada kurang lebih 1000 user yang bergabung. Christian berharap kedepannya aplikasi ini bisa memberi banyak benefit untuk penggunanya, khususnya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. "Kedepannya kami akan terus melihat trend user kami seperti apa. Dengan melihat trend tersebut kami akan mengembangkan dari segi benefit maupun partner," pungkasnya.
Advertisement