Doyoung NCT Brand Ambassador Dolce & Gabbana
Rumah mode mewah asal Italia, Dolce & Gabbana, secara resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Korea dan Jepang. Melalui unggahan media sosialnya, Dolce & Gabbana membagikan pictorial dan video campaign brand ambassador. Doyoung NCT tampil dengan balutan outfit yang casual dan menawan.
“Dolce & Gabbana selalu melihat musik sebagai sumber inspirasi, menjadikan hubungan ini sebagai awal dari perjalanan kreatif baru bersama. Sebagai ikon K-pop global, Doyoung menampilkan karisma dan bakatnya melalui musik dan gayanya yang unik,” ujar Dolce & Gabbana mengutip dari Soompi.
Sementara itu, Doyoung NCT juga memiliki pandangan pribadi setelah resmi diangkat menjadi bagian dari merek mewah tersebut. “Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Dolce & Gabbana. Aku merasakan hubungan yang kuat yang menurutku dapat menimbulkan sinergi yang kuat antara aku dan brand,” papar pria 27 tahun ini.
Adik aktor Gong Myung ini juga menambahkan, dirinya akan banyak melakukan kegiatan bersama sponsor. “Aku sangat menantikan untuk melihat apa yang akan aku dan Dolce & Gabbana ciptakan bersama,” lanjut pria kelahiran 1 Februari 1996 ini.
Terpilihnya Doyoung menjadi brand ambassador Dolce & Gabbana, menandakan para member NCT selangkah lebih maju untuk menjadi bagian dari berbagai merek mewah. Sejauh ini untuk kerja sama individual NCT, sudah ada Jaehyun yang menjadi brand ambassador PRADA, Mark untuk Polo Ralph Lauren, dan Doyoung untuk Dolce & Gabbana.
Sementara itu, Doyoung baru-baru ini telah debut sub unit NCT DOJAEJUNG bersama Jaehyun dan Jungwoo melalui album Perfume. Mereka dikabarkan akan menyambangi Indonesia untuk melangsungkan fansign offline di Jakarta.
Selain dunia menyanyi, Doyoung NCT merupakan pemain web drama Midnight Cafe 3: The Curious Stalker, dan bintang drakor Dear X Who Doesn’t Love Me.
Advertisement