Disomasi Pihak Manajemen, Ini Pembelaan Jefri Nichol
Aktor muda Jefri Nichol kini tengah dirundung masalah. Ia disomasi oleh Baetz Manajemen, lantaran diduga melanggar kerjasama kontrak.
Menurut pemilik Baetz Manajemen, Baet Agagon, Jefri dianggap tak profesional. Tanpa ada perjanjian hitam di atas putih, tiba-tiba Jefri Nichol pindah ke manajemen lain. Padahal, Jefri masih ada kontrak kerja menggunakan nama Baetz Manajeman.
Terkait tuduhan tersebut, ibunda Jefri, Junita Eka Putri membantahnya. Menurutnya, kontrak kerja Jefri dengan Baetz Manajemen sudah berakhir dua tahun lalu.
"Kontrak kerja sudah berakhir dari 2016, jadi sudah selesai sejak lama. Ya kalaupun kita masih bertahan sampai sekarang itu karena aku merasa masih jaga hubungan baik aja," ujarnya.
Menurut Junita, Baetz Manajemen harusnya berterimakasih kepada Jefri bukan malah mensomasinya. Sebab selama kontrak kerja habis, Jefri masih berhubungan baik dengan manajemennya.
"Tapi kalau dia (Baet) tiba-tiba respon enggak baik itu kan masalah dari dia. Harusnya dia terima kasih kalau kita masih bertahan sampe sekarang," tambahnya.
Sang ibu sempat kaget ketika pihak manajemen melayangkan somasi pada anaknya. Padahal masalah ini sudah diselesaikan secara baik-baik.
"Ini masih mau ngobrol sama tim, nanti biar tim yang jelasin. Kalau ada yang harus diklarifikasi ya kita klarifikasi, kalau enggak ya enggak. Intinya kami merasa baik-baik saja dengan Baet," lanjutnya.
Ibunda Jefri pun berjanji akan menjawab surat somasi yang dilayangkan pihak Baetz Manajemen. Diakui sang ibu, bintang film Dear Nathan ini sudah membicarakan perpindahannya ke manajemen lain jauh-jauh hari.
"Nanti kalau udah waktunya kita konfirmasi ya. Intinya masalah dengan Baet sudah dibicarakan baik-baik. Kita enggak mengerti kenapa pihak sana responnya begini," pungkasnya.
Advertisement