Bank Mandiri Minta Maaf, Saldo Nasabah Dijamin Aman
Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening, pada hari ini, Sabtu 20 Juli 2019.
“Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat perpindahan proses dari core system ke backup system yang rutin dilaksanakan di akhir minggu. Namun pada kali ini, terjadi error pada data saldo 10% nasabah Bank Mandiri,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan di Jakarta.
Bank Mandiri, lanjut Rohan, menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.
Bank Mandiri mempersilahkan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Nasabah juga diharapkan tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. “Sekali lagi kami memohon maaf dan kami pastikan rekening nasabah, aman,” kata Rohan.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Mandiri Call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: [email protected]
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking
Advertisement